Senin, 02 Januari 2017

Carl Pruit


Dahulu kala di bulan Juni 1938, tersebutlah seorang pria bernama Carl Pruitt memergoki istri tercintanya sedang berselingkuh. Merasa bahwa dirinya dikhianati oleh sang istri, ia mengambil rantai besi dan mencekik istrinya dengan rantai itu hingga tewas. 

Merasa bersalah atas kelakuannya sendiri terhadap sang istri, Carl Pruitt akhirnya bunuh diri dan dimakamkan jauh dari makam istrinya.Tidak berselang lama setelah dimakamkan, tidak sedikit orang yang melintas di situ melihat rantai yang melilit nisan Pruitt. Dan korban-korban pun berjatuhan. Yang jadi korban pertama adalah seorang bocah laki-laki. 

Ketika melintasi makam itu seorang diri menggunakan sepeda, bocah itu kehilangan kendali seolah ada orang lain yang mengendalikan sepeda yang di kendarainya. Ia jatuh dan ditemukan meninggal dengan posisi tercekik rantai sepeda. Tidak berselang lama, kejadian mengerikan dialami oleh korban selanjutnya.  

Seorang ibu yang risih tentang berita Pruit berusaha menghancurkan nisan Pruitt. Keesokan harinya saat ia menjemur pakaian, entah bagaimana caranya, ibu ini tewas karena tercekik tali jemuran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar