Senin, 02 Januari 2017

Savannah


Savannah adalah kota yang paling berhantu di Amerika, terutama di tempat tur bersejarah Bonaventure Cemetery. Tempat ini berbentuk pemakaman yang dilengkapi dengan deretan kuburan batu, patung menyeramkan, dan pepohonan berlumut mengerikan.

Di antara penampakan di kuburan berhantu itu, salah satu yang paling populer adalah kemunculan gadis enam tahun yang tewas akibat pneumonia pada 1889. Hantu tersebut menghuni sebuah patung berukuran manusia asli yang terletak di jantung pemakaman. Arwah gadis itu disebut-sebut membuat anggota tubuh patung yang dibangun di atas makamnya itu bergerak. Suara anak-anak bermain sambil tertawa dan suara tangisan juga dilaporkan sering terdengar di tempat mengerikan itu.

Selain pemakaman tersebut, tempat lainnya yang juga tak kalah menyeramkan di Savanah adalah Hampton Lillibridge House. Hampton Lillibridge merupakan deretan puluhan rumah hantu yang dibangun pada 1797 dan dipindahkan ke lokasi yang sekarang setelah beberapa tahun. Misteri rumah hantu itu baru muncul setelah pengalokasian tersebut. Pemilik rumah mengaku mereka sering diganggu oleh penampakan hantu-hantu yang mengerikan.

Kemudian, rumah hantu paling menyeramkan di Savannah adalah Sorrel-Weed House. Bangunan yang pernah muncul di awal film garapan sutradara Robert Zemeckis, 'Forrest Gump', diduga dihantui oleh dua arwah jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar