Senin, 02 Januari 2017

The Blind Maiden


Negeri Matador, Spanyol ternyata juga menyimpan kisah urban legend yang penuh mistis. Anak-anak di Spanyol sering membahas tentang website misterius bernama www.blindmaiden.com yang konon katanya bisa membawa maut siapapun yang mengaksesnya. Mengaksesnya pun sebenarnya tak mudah karena sebenarnya website ini offline. Diceritakan bagi siapapun yang ingin mengaksesnya harus sendirian dan lampu padam. 

Setelah berhasil yang akan muncul dalam website tersebut adalah konten-konten mistis dan horror. Kemudian anda akan diminta untuk memencet tombol iya atau tidak. Disinilah letak keseramannya, tombol “tidak” akan menyelamatkan anda sedangkan tombol “iya” akan membawa anda ke tayangan cerita seseorang yang sedang datang ke sebuah rumah dan mengetuk pintu kaar yang tak lain adalah tempat anda di depan layar komputer! Dan sesosok wanita bermata buta akan mencongkel paksa mata kalian hingga mati ditempat!

Sahabatanehdidunia.com kisah-kisah urban legend tersebut memang hingga saat ini tak tahu berasal dari siapa dan titik kebenaran yang masih mengambang juga. Tak ada keharusan untuk mempercayainya, namun tak lantas pula anda bisa meremehkannya. Hal yang paling aman dan menyelamatkan anda adalah berdoa, waspada serta tak coba-coba bermain-main dengan berbagai macam hal yang berbau mistis, misteri, horror dan lain sebagainya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar